Untuk Pemesanan Produk Green World Blueberry, silahkan hubungi
ANDI AZKA

HP 0822 2030 2890
pin BB 228 c 8 b 00

Alamat Apartement The Green Pramuka City
Jakarta

Green World Blueberry Concentrate

Di Proses dari 100% buah blueberry segar tanpa pewarna, pengawet atau zat tumbuhan lainnya. Selain meningkatkan regenerasi retina dan mikrosirkulasi di sekitar mata, kandungan pigmen anthocyanin dari blueberry dan zat biologis aktif/fitonutrien serta komponen nutrisi lainnya juga berperan dalam proses detoksifikasi dengan cara mempercepat kontraksi usus untuk mengeluarkan sisa metabolisme dan zat racun yang mengendap di usus dan mencegah kanker usus.

Di dunia kedokteran, pigmen anthocyanin dari blueberry dikenal sebagai antioksidan untuk mencegah kerusakan sel dari radikal bebas dan membersihkan serl rusak sehingga tidak menjadi penyebab kanker. Sedangkan di dunia kecantikan, anthocyain disebut sebagai kosmetik orgal yang mempunyai manfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah keriput dini. Pengakuan dari dunia kedodkteran dan kecantikan kemudian menjadikan Blueberry sebagai super food yang berkhasiat untuk melawan penuaan dan penurunan fungsi sel, jaringan dan organ seluruh tubuh.

Blueberry Concentrate Green World di proses dengan teknologi konsentrat bertemperatur rendah tanpa kandugan dan rasa alami dari buah blueeberry. Dikemas dalam botol kaca kecil, tidak teroksidasi dan praktis untuk dibawa.

Kelompok Pemakai :
Orang yang ingin hidup sehat dan terutama yang daya penglihatan menurun, penderita penyakit oksidadi stress seperti alzheimer, parkinson, diabetes, radang sendi dan penyakit generatif.

Saran Pemakaian : 1 botol/hari

Isi : 10 botol @50ml/box

Harga Rp. 1.200.000/box




0 komentar:

Posting Komentar